Awas!! Beberapa Tanda Kiamat Telah Tampak

Awas!! Beberapa Tanda Kiamat Telah Tampak
Awas!! Beberapa Tanda Kiamat Telah Tampak

Sahabat Khazanah Islam, Sahabat Ibn Mas’ud memberi pertanyaan kepada Rasulullah Muhammad SAW, “Ya Rasululullah,apakah kedatangan hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” beliau Rasulullah bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.”
Jadi kita sebagai seorang mukmin harus mengetahui tanda-tandanya. Ada banyak tanda-tandanya. yaitu antara lain:

  • Anak-anak menjadi penuh kemarahan. yaitu para anak-anak berani melawan orangtua mereka. Mereka tidak segan-segan berkata kasar dan menghardik orangtua mereka.
  • Hujan yang membakarr maksudnya sudah sering terjadi fenomena hujan asam
  • Orang-orang jahat bertebaran di bumi kita. saat ini berita-berita di tv dihiasi berbagai macam kejahatan baik itu pembunuhan, pemerkosaan dan lain sebagainya
  • Sebagian banyak orang akan lebih mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan  orang-orang yang dapat dipercaya malah dianggap sebagai pengkhianat. seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar dan Orang yang benar akan dianggap sebagai pendusta.
  • Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi antara satu dengan yang lain. Hal ini mulai terjadi sekarang dimana orang-orang lebih senang menonton televisi, dan mereka enggan mengunjungi tetangga dan berbincang-bincang.
  • Orang-orang munafik akan memegang kekuasaan. cirinya adalah ketika belum berkuasa berkoar-koar sebagai pejuang keadilan tetapi ketika mendapatkan kekuasan maka akan berbalik menjadi pendukung kebatilan.
  • Orang-orang yang mempunyai perangai atau sifat buruk menguasai perdagangan. Saat ini sudah dapat kita lihat ada pedagang yang mengurangi timbangan dan ada pedagang yang mencampur beras yang bagus dengan beras yang jelek
  • Masjid-masjid dihias bagus tapi tidak dengan hati manusianya. Jadi orang-orang yang beribadah di masjid tidak melakukan tazkiyah, meskipun masjidnya bagus.
  • Lesbianisme dan Homoseksualitas tersebar luas. Fenomena LGBT saat ini sudah merajalela dan masyarakat saat ini cuek menyikapi fenomena tersebut
  • Orang-orang muda mempunyai kekayaan yang berlimpah. Misalnya seorang Zuckerberg pemilik facebook yang merupakan milyuner sebelum dia mencapai umur 30.
  • Banyaknya Perkumpulan yang Merusak harkat Seorang Wanita. Sekarang banyak organisasi wanita yang menmpunyai jargon mengangkat harkat dan martabat wanita. namun mereka malah mempertontonkan wanita untuk membuka auratnya. Misalnya kontes-kontes kecantikan dimana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Hal seperti ini justru yang merendahkan kemuliaan wanita. Dalam Islam, wanita diyariatkan untuk menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya sebagai wanita terjaga.
  • Mulai Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia. melalui media social dan media elektronik yang ada kita dicekoki oleh budaya-budaya yang tidak sesuai dengan syariat Islam sehingga secara tidak langsung dan lama-kelamaan peradaban Islam akan tergerus
  • Alunan musik akan tersebar luas dan Rasulullah Muhammad bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang hal ini? Itulah yang dikatakan haditsnya, saya tidak mengarang-ngarangnya. Dikatakan bahwa “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.” Siapa yang sangka? Tidak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah Muhammad SAW. Tapi sekarang kita melihatnya, semua orang dimana-mana mengenakan earphone dan headphone untuk menikmati alunan musik.
  • Maraknya Celaan untuk membuat orang lain tertawa riang. Sekarang lihatlah semua acara TV dimana para pelawak hanya menghina dan mencela orang untuk membuat penonton tv di rumah tertawa.
  • Banyak anak-anak yang terlahir bukan karena pernikahan tapi karena perzinaan. Di Indonesia sekarang ini sebagian besar anak SMA telah melakukan perzinaan dan sudah tidak perawan. Astaghfirullah….
  • Wanita yang berpakaian tapi terlihat seperti telanjang pada saat bersamaan. Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan mempertontonkan aurat  mereka.
  • Rasulullah Muhammad SAW bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan menyebut dan memanggilnya dengan nama yang lain.” Mereka mempunyai banyak nama panggilan untuk khamr. Dan ini sudah terjadi. Kita memanggil khamr dengan berbagai sebutan, misalnya tuak, wine, anggur, vodka, martini,bir, dan sebagainya.
(sumber : disarikan dari www.lampuislam.org/2015/03/21-tanda-tanda-kiamat-yang-sudah-terjadi.html)

Wallahualam bi showwab….
Kebenaran datangnya dari Allah SWT, Kesalahan datangnya dari saya. Semoga bermanfaat bagi anda dan orang lain serta dapat menambah wawasan kita dan syiar Islam pada umumnya… silahkan bagikan ke orang lain (share), berkomentar dan baca artikel lainnya Atau anda bisa mendapatkan artikel terbaru di Blog Khazanah Islam dengan cara masukkan email anda di Form di bagian paling bawah artikel ini . Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas!! Beberapa Tanda Kiamat Telah Tampak "

Post a Comment